Jika Kamu Tak Bersamanya, Yakinlah Orang yang Lebih Baik Akan Bersamamu

Pasangan bahagia
Sumber :
  • pexel

Olret – Teruntuk kamu yang cerdas, jangan khawatir tentang jodoh. Karena sesuai janji-Nya, setiap manusia diciptakan di atas bumi ini tentunya berpasang-pasangan.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Jangan pernah takut kamu tidak memiliki jodoh, Percaya saja bahwa di salah satu tempat di bumi ini, ada seseorang yang sudah Tuhan persiapkan untukmu juga tengah berdoa agar segera dipertemukan denganmu.

Memang sangat gerah hati melihat pasangan lain bertemu jodoh masing-masing, hati terkadang mengeluh hampir saja menyerah hingga putus asa. Dalam hati singkron dengan pikiran, bilakah tiba giliranku untuk bisa bersanding merdu seperti mereka?

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Hei kamu, Tak perlu lah kau galau seperti itu, karena jodoh itu pasti akan datang tepat pada waktunya, tugas kamu bukan untuk merisaukan tapi mempersiapkan diri untuk menyambut datang si jodoh tersebut dengan penuh persiapan.

Percaya saja duhai kamu, jodoh akan datang saat kau benar-benar bersedia menemuinya lalu mengajaknya untuk hidup bersama dalam halal dan ketaatan yang sama. Sekarang yang perlu kau lakukan adalah tetap istiqomah dalam mewujudkan impianmu itu dengan cara perlahan memperbaiki diri dengan baik agar dapat yang baik pula.

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Tenang saja, Dia yang kau inginkan itu sebenarnya sudah ada, namun perihal bertemu atau belum itu bukan urusanmu, stop jangan ambil tugas Tuhan, dan Jangan mengatur kekuasaan Tuhan.

Kau cukup selalu berprasangka baik sebelum dipertemukan dengan jodoh yang masih dalam genggaman Tuhan hingga saat ini, maka memantaskan diri untuk siap menemuimu tentunya harus dilakukan mulai saat ini juga, bukan sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title