JTBC Merilis Poster Utama Strong Woman Kang Nam Soon

Strong Woman Kang Nam Soon
Sumber :
  • twitter

Olret – Poster utama untuk drama Sabtu-Minggu mendatang Strong Woman Kang Nam Soon, yang akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober, memperkirakan pertarungan sengit antara tiga wanita yang benar-benar tak terkalahkan dan penjahat yang lebih rendah dari mereka.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

Ini adalah drama kriminal komedi di mana tiga generasi wanita, yang diberkahi dengan kekuatan yang tak terbayangkan, mengungkap kisah nyata tentang obat unik yang mengambil alih masyarakat Korea.

Drama ini berlatar di sekitar Gangnam, Seoul. Drama korea ini merupakan sekuel mandiri dari Strong Woman Do Bong Soon yang dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Poster utama Strong Woman Kang Nam Soon

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi) terlihat imut namun kuat saat dia melakukan pukulan, sementara ibunya Hwang Geum Ju (Kim Jung Eum) terlihat seperti karakter yang sangat kuat saat dia mengendarai sepeda motor dengan rambut bergelombangnya yang sempurna.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Neneknya, Gil Jung Joong (Kim Hae Sook), menarik perhatian dengan kekuatannya yang belum pernah terjadi sebelumnya, memamerkan alasan mengapa dia dikenal sebagai orang terkuat di Majang-dong. Kontras antara sikapnya yang ceria dan kekuatannya membangkitkan rasa ingin tahu.

Halaman Selanjutnya
img_title