Tak Perlu Kamu Tahu, Namamu Masih Selalu Kurafalkan Dalam Istikharahku

Pasangan
Sumber :
  • instagram

Olret – Aku bukan tipe wanita yang mudah membuka hati untuk lawan jenis. Yang mau-mau saja membagi cerita tanpa kenal sebelumnya. Banyaknya cerita dan pengalaman dari orang sekitar membuatku semakin berhati-hati perihal mempercayai dan menerima seseorang masuk dalam hidupku.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Sebelum aku menerimamu untuk mengenalku lebih jauh. Percayalah aku sudah berdiskusi dengan Tuhan-ku. Menanyakan perihal kamu yang mendekati. Aku ikuti alurnya. Semoga saja aku tak salah dalam mengambil langkah.

Kamu datang dengan penuh keyakinan. Meski tersemat kekhawatiran ‘seriuskah kamu dengan ucapanmu’ atau ‘apa aku hanya sekedar tempat singgah’ ?  Belum sepenuhnya kecemasan itu hilang. Aku perketat doaku padaNya.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Pasangan

Photo :
  • instagram

“ Ya Rabb, palingkan aku darinya jika bersamanya aku semakin jauh darimu. Takdirkan aku dengannya jika bersamanya surgaMu terasa begitu dekat”  Satu dari sekian banyak lantunan doa yang tak putus aku langitkan pada Pemilik Hidup. Sebab aku adalah manusia yang lemah yang butuh petunjuk dari-Nya.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

Singkatnya aku memberanikan diri membuka kisahku padamu. Ku beri kamu kesempatan mengenalku. Satu yang harus kamu tahu. Saat aku membuka diri, di situ tersemat ‘sedikit’ keyakinan untukmu. Aku belum melibatkan hati.

Sebab bagiku tak ada perasaan sebelum akad terucap. Sebelum aku yakin kamu benar-benar yang Allah beri untuk mengiringi langkahku maka aku belum berani ‘jatuh cinta’ padamu. Karena aku takut jatuh cinta sebelum akad hanya meninggalkan luka. Sebab jatuh cinta sebelum akad itu penuh resiko. Khawatir dan cemas bagaimana jika bukan kamu orangnya ? Aku belum siapa patah hati terlalu dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title