Kenapa Khawatir Dengan Jodoh? Begini Penjelasannya Dalam Al Quran

Bukan Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Kita mungkin sering dengar ada motivator berkata bahwa jodoh adalah cerminan diri jadi bila kamu yang cinta harta maka bertemu pula dengan yang tujuan dunia.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Kita juga sering mungkin mendengarkan ayat-ayat dr ustadz yang konteksnya"Wanita yg baik adalah untuk laki-laki yang baik dan sebaliknya" lalu apa kabar bila ada dari sebagian kecil dari mereka yang baik mendapatkan pasangan yang kasar dan jauh dari sifat pasangannya bagaikan kutub Utara dan kutub selatan, sebenarnya apa yg terjadi?

APAKAH AL-QUR'AN SALAH?

Bukan Jodoh

Photo :
  • instagram
Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Tentu tidak ! Karena di ayat lain juga Allah berfirman “Dan Kami jadikan sebagian kamu cobaan bagi sebagian yang lain. Akan kah kamu bersabar? Dan adalah Rabbmu Maha Melihat.” (QS. Al Furqan: 20)

Jadi bagi yang Allah uji dengan pasangan maka itu adalah jalur duri yang harus ia lalui untuk sampai ke puncak kenikmatan (Syurga).

4 Zodiak yang Menumbuhkan Kehangatan dan Sentimentalitas Dalam Hubungan

Namun ujian tersebut hanya untuk orang-orang khusus yang Allah percayakan iman kuat kepadanya dan Dia jua lah yang memberikan kekuatan terhadap hambanya ,jika kalian bertanya kenapa Allah bisa setega itu ya??? Maka Allah jawab kalian dalam firmanya.

Halaman Selanjutnya
img_title