3 Pelajaran Hidup Versi Sinta 'Duo Keong Racun' Damai Banget Bacanya!

Sinta Jojo yang pernah viral karena lip sync lagu keong racun
Sumber :
  • Instagram @sisisinta

Orlet - Masih ingat Sinta dan Jojo yang dulu pernah viral karena lip sync lagu berjudul keong racun? Setelah tak lagi wara-wiri di stasiun televisi, mereka masing-masing masih aktif di media sosial, membuat konten dan menjalankan usaha online. Diketahui keduanya telah memiliki pasangan hidup.

3 Pesan Umar Bin Khattab, Bahwa Belajar Bisa Merubah Dunia Akhiratmu

Menilik akun instagram pribadi dari salah satunya yaitu @sisisinta, wanita yang kini menggeluti bisnis fashion tersebut membagikan secuil kisah yang membuat kita belajar dari pengalaman hidupnya.

"Dulu waktu umur 16 mikir kalau umur 33 aku udah punya anak 1. Bestie-an sama anakku dan udah jadi guru bahasa Indonesia seperti keinginan mamah. Tapi semuanya ngak ada yang kejadian," tulis Sinta dalam caption unggahan video reels instagram. Dan inilah tiga pelajaran berharga dari perjalanan hidup  perempuan bernama asli Sinta Nurmansyah yang saya jabarkan lebih luas.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

1. Keinginan Kita Belum Tentu Terbaik, Bahkan Belum Tentu Kita Butuhkan

"Apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik untuk kita dan bisa jadi bukan yang kita butuhkan," tulis Sinta dalam caption.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Pasti kalian sangat setuju dengan kalimat di atas. Kadang apa yang menjadi harapan terbesar kita, mati-matian kita perjuangkan ternyata tak memberikan hasil yang sesuai dengan ekspektasi kita dan malah memicu kekecewaan.

Akan tetapi, saat waktunya tiba, kita akan paham mengapa Tuhan tak mengabulkan keinginan kita sebab dia memberi apa yang kita butuhkan yang nilainya jauh lebih penting dan berharga ketimbang sekedar yang kita inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title