Tak Perlu Memaksa Jika Hubunganmu Tak Mendapat Restu, Percayalah Yang Terbaik Tengah Menunggumu

Terhalang Restu Orang Tua
Sumber :
  • TVING

Olret – Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tentulah hubungan itu tidak hanya tentang kamu dan dia saja. Antara kalian pun harus saling mengenal keluarga masing-masing.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Terlebih ketika hubungan yang dijalin itu ingin dibawa ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tentulah restu orang tua dan keluarga haruslah kamu dapatkan terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahi pilihanmu itu.

Restu dari keluarga adalah hal yang penting dan mutlak untuk kamu kantongin. Karena menikah itu bukan hanya perkara kamu yang mencintainya dan dia yang mencintaimu saja. Melainkan kamu pun harus mencintai keluarganya. Dan sebaliknya dia pun harus mencintai keluargamu.

Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

Bagaimana mungkin kamu menjalin hubungan sementara keluargamu sendiri tak merestui hubunganmu dan dia. Bukankah menikah itu tidak hanya menyatukan kamu dan dia saja? Melainkan juga menyatukan dua keluarga dari latar belakang yang berbeda?

Bukankah Ridho Allah itu bergantung kepada Ridho orang tuamu? Lantas kenapa harus memaksa jika restu tak kunjung diberikan kepadamu?

Terhalang Restu Orang Tua

Photo :
  • TVING
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Jika orang tuamu tak merestui antara hubunganmu dan dia, pastilah orang tuamu memiliki suatu alasan yang membuat mereka tidak setuju terhadap pilihanmu itu. Tidak mungkin mereka menolak tanpa ada alasan yang jelas. Mereka sebagai orang tua tentulah ingin pasangan yang terbaik untukmu kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title