Umur Hanyalah Sebatas Angka, Tak Bisa Dijadikan Acuan Untuk Mengukur Kedewasaan

Semoga Jadi Lebih Dewasa
Sumber :
  • instagram

Olret – Menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih muda tentunya akan menimbulkan sedikit dilema. Entah itu omongan orang-orang yang mengatakan kamu penyuka brondong, hingga sampai pendapat yang mengatakan bahwa mereka yang brondong itu memiliki sifat kekanak-kanakan dan tidak dewasa.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Berbicara soal kedewasaan, bukankah kedewasaan itu tidak bisa ditentukan hanya dari sebatas umur saja? Umur atau usia seseorang itu adalah angka pasti. Tapi menyangkut soal kedewasaan, tak semua mereka yang berumur lebih muda itu childish. Bahkan mereka yang berusia lebih muda pun terkadang bisa jauh lebih dewasa dari mereka yang berusia lebih tua darinya.

Jangan jadikan umur sebagai patokan penentu kedewasaan seseorang. Tapi karakter, pola pikir dan tingkah lakunyalah yang seharusnya dijadikan penentu ketika hendak menilai dewasa atau tidaknya seseorang. Pahamilah bahwa umur itu hanyalah sebatas angka yang tak bisa kamu jadikan acuan untuk mengukur kedewasaan.

Tak ada yang salah jika kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih muda. Sebab mereka yang berusia muda pun juga bisa bersikap dewasa

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Setiap kita memang berhak untuk suka dan menjalin hubungan dengan siapapun. Entah dengan seseorang yang seumuran, yang lebih tua, atau bahkan dengan seseorang yang lebih muda sekalipun. Ya begitulah, yang namanya hati memang sulit untuk ditutupi dan dibohongi ketika sudah berbicara soal perasaan suka!

Jika saja saat ini kamu tengah menjalin hubungan dengan seseorang yang lebih muda dari usiamu, kamu tak perlu takut atau malu ketika dianggap sebagai penyuka brondong. Sebab nyamannya hati itu kamulah yang tahu dan akan merasakannya.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Dan jika saja orang-orang beranggapan bahwa si brondong itu akan bersikap kekanak-kanakan jika dipasangkan dengan kamu yang lebih tua darinya, ya omongan orang tak perlu lah kamu dengar! Karena kamulah yang tahu akan karakter dan sifat pasanganmu itu.   

Halaman Selanjutnya
img_title