7 Kalimat yang Lebih Enak didengar Sebagai Pengganti kata “Kamu Kurang Perhatian”

Mengapa Pacar Sering Mengabaikan Kamu
Sumber :
  • shutterstock

Olret –  Pacarmu akhir-akhir ini kurang perhatian? Perhatian yang kurang dalam suatu hubungan, akan membuat hambarnya suatu hubungan tersebut dan menyebabkan hubungan gak lagi hangat. Jika waktu pertama kali jadian, pacarmu hampir setiap detik mencurahkan segala perhatiannya untukmu, dan kini semuanya gak seindah dulu.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Sedih, pingin ngomong langsung, “kamu sekarang berubah, kamu sekarang sudah berkurang sih perhatiannya sama aku!”, Tapi kamu merasa gak enak, takut dia malah tersinggung dan menimbulkan perang dunia.

Weleh…weleh… serem amat ya :D Nah, dari pada ngomong langsung, kalau dia sekarang udah kurang perhatian, lebih baik ungkapkan kegeregetanmu lewat 7 kalimat di bawah ini, deh. Cekidot!

1. “Bebz, perhatianmu ibarat KPR rumah ya, mahal banget, tiap tahun naik mulu” hem…”

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Nah, gaes boleh lah kamu memancing dia dengan menganalogikan perhatiannya  seperti KPR, yang tiap tahunnya selalu naik, seperti halnya perhatian pacarmu yang makin hari makin mahal aja.

2. “Kamu boleh kok bebz, gak ngabarin aku sesekali, tapi jangan keseringan ya”

Mengingat kamu dan pacarmu belum berumah tangga, artinya belum punya kewajiban penuh untuk mengingatkannya selama 24 jam, jadi katakanlah bahwa dia boleh gak ngabarin, asal jangan keseringan, karena jika keseringan, berarti pacarmu udah sangat keterlaluan dan gak bisa ditolerir lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan