Bergenre Komedi Romantis, Jung Hae In Digaet Bintangi Drama Korea Baru

Jung Hae In
Sumber :
  • Instagram

Olret – Siap-siap melihat penampilan terbaru aktor Jung Hae In di drama komedi romansa.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Mengutip dari Soompi, pada tanggal 2 Oktober 2023, outlet media STARNEWS melaporkan bahwa Jung Hae In telah dalam pembicaraan untuk berperan dalam judul drama Korea baru “Fling and Shopping”.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi aktor tersebut, FNC Entertainment, mengklarifikasi, “Jung Hae In menerima tawaran casting dari tim produksi drama baru ‘Fling and Shopping.’ Ini adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan.”

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Sementara itu, “Fling and Shopping” adalah drama komedi romantis tentang CEO sebuah perusahaan kosmetik dan pembawa acara belanja rumah terkemuka yang bertengkar tanpa henti di siang hari tetapi menangis satu sama lain di malam hari.

Jung Hae In dilaporkan telah ditawari peran Lee Hae Seok, CEO sebuah merek perawatan kulit. Dia adalah pria cerdas yang selalu menjadi yang terbaik di kelasnya di sekolah dan juga memiliki kepribadian yang cerdas.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Detail mengenai drama tersebut masih belum diungkapkan, serta siapa saja lineup artis yang akan membintangi drama tersebut.

Nantikan pembaruan lainnya!