Akun Instagram BKN Diserbu Warganet Imbas Server Pendaftaran CPNS Tumbang

Server Pendaftaran
Sumber :
  • instagram

Olret – Di hari terakhir pendaftaran CPNS ternyata membuat websitenya down dan sulit di akses. Hal ini tentu saja membuat banyak pelamar yang kesal karena sudah mempersiapkan berkas dan dokumen lengkap sebagai syarat untuk mendaftar CPNS.

Viral! Anisa Rahma dan Suami Unggah Momen Bersama Muhaimin Iskandar, Netizen : Amin Aja Dulu

Namun naasnya, seperti diberitakan sebelumnya bahwa seperti dikutip dari Viva Padang bahwa pada hari terakhir pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin (9/10/2023), server website penerimaan CPNS mengalami masalah teknis yang menyebabkan kekhawatiran di kalangan pelamar. Website resmi sscasn.bkn.go.id sudah sulit diakses sejak kemarin, menurut pantauan Padang Viva.

Hal ini mmebuat warganet kesal dan menyerbu akun instagram BKN dengan user @bkngoidofficial. Bahkan unggahan terakhir dari akun tersebut pun langsung mendapatkan komentar beragam warganet yang kesal.

Viral! Anandito Dwis Dukung Anies Baswedan, Netizen : Aura Pendukung 01 Emang Beda

Berikut ini beberapa komentar warganet.

"web error terus. bukan sengaja akhiri berkas dihari akhir. tapi ngurus berkas aja ngabisin waktu 1 minggu lebih, surat bebas narkoba urus 3 hari, skck urus 3 hari, e materai 1 harian, dan masih ada beberapa berkas yg sedikit bingung harus mau di isi apa. ditambah lagi web sering error. sangat berharap ada perpanjangan waktu??"

Disuruh Lepas Hijab, Wanita Cantik Ini Memilih Resign. Insyaallah Dapat Pekerjaan yang Lebih Baik

"Web eror terus.... Mau daftar susahnya... sampai punya mata panda begadang terus... Web susah... Bolak balik eror..."

"Tidak ada solusi dari BKN, kalian harus pasrah kalo hari ini terakhir ? emg website nya aja bobrok udah tau yg apply psti seindonesia tpi hosting website pke server murah. Itu budget buat website lari kemana tuh"

Halaman Selanjutnya
img_title