Terseret Kasus Pemerasan Selebriti, Reporter Kim Yong Ho Ditemukan Tewas

Reporter Kim Yong Ho
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

Olret – Pada sore hari tanggal 12 Oktober KST, Polisi Busan Haeundae mengonfirmasi bahwa YouTuber/reporter Kim Yong Ho ditemukan tewas di sebuah hotel di Busan.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Mengutip dari Allkpop, Kim ditemukan oleh seorang karyawan hotel, yang melaporkan kejadian tersebut.

Seorang perwakilan dari Kepolisian Haeundae mengatakan kepada media, "Diduga kematian tersebut disebabkan oleh bunuh diri. Namun, penyelidikan masih berlangsung."

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Diketahui bahwa Kim berada di Busan untuk sidang pelecehan seksual yang berakhir sehari sebelumnya, pada tanggal 11 Oktober 2023.

Pengadilan Distrik Busan telah memutuskan Kim Yong Ho bersalah atas pelecehan seksual yang terjadi di sebuah restoran pada bulan Juli 2019, dan menjatuhkan hukuman 8 tahun kepada reporter tersebut, ditangguhkan masa percobaan 2 tahun, serta 120 jam pelayanan masyarakat dan 40 jam pendidikan kekerasan seksual.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Terlebih lagi, Kim Yong Ho juga terlibat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung atas tuduhan pemerasan terhadap sejumlah selebriti papan atas.

Kim diduga telah memeras berbagai selebriti sejak Agustus 2020, menuntut uang sebagai imbalan atas penyembunyian informasi pribadi dan negatif yang akan merusak reputasi selebriti tersebut. Kim diduga memperoleh miliaran won dari pemerasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title