Yudi Efrinaldi, Pengusaha Es Gak Beres yang Membuat Ekonomi Mitranya Beres

Yudi Efrinaldi
Sumber :
  • astra

Olret – Sebagai seorang wirausaha, Anda adalah seseorang yang mengambil risiko finansial untuk memulai dan menjalankan usaha bisnis. Wirausahawan biasanya didorong oleh keinginan untuk berinovasi, menciptakan nilai, dan mengejar visi mereka sendiri.

Jadi Anak Rantau Harus Tegar Karena Jalannya Mungkin Saja Terjal dan Berliku

Setidaknya itulah yang ada dalam diri Yudi Efrinaldi, seorang pengusaha yang berhasil menjadi salah satu pemenang SATU pada tahun 2021. Dia banyak membantu orang yang bergabung dengan usahanya dengan nama yang unik yaitu "Es Gak Beres yang Sangat Beres".

Siapa Yudi Efrinaldi, Pengusaha Sukses yang Membantu Ekonomi Masyarakat?

Yudi Efrinaldi

Photo :
  • astra
Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Yudi bukanlah seorang pengusaha yang populer dan banyak diliput media, dia juga bukan seorang artis daerah yang sangat terkenal. Namun lewat usaha dan tangan dinginnya, dia sudah banyak membantu masyarakat yang bekerja sama atau menjadi karyawannya.

Yudi Efrinaldi seorang anak muda dari Kabupaten Asahan Sumatera Utara yang akhirnya memiliki bisnis minuman dingin. Hingga awal tahun 2022 ini, Yudi yang juga merupakan founder sedekah keroyokan.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Lewat pemikiran yang visioner, Yudi akhirnya mampu melihat peluang dan kemungkinan yang mungkin diabaikan oleh orang lain. Dia pun mempunyai visi yang jelas tentang apa yang ingin dia capai dan bagaimana bisnis mereka dapat membuat perbedaan.

Halaman Selanjutnya
img_title