My Golden Blood dan Enigma Series 2, Series Unggulan GMMTV Tahun 2024

My Golden Blood
Sumber :
  • gmmtv

OlretPada 17 Oktober kemarin, GMMTV sukses menggelar "Press Conference GMMTV: 2024 Up & Above Part 1", untuk project terbarunya di tahun 2024 mendatang. Terdapat sederet serial unggulan yang akan hadir, termasuk diantaranya adalah dua serial "เลือดนายลมหายใจฉัน (My Golden Blood)" dan "บุหงาหมื่นภมร (Enigma 2)".

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

"เลือดนายลมหายใจฉัน (My Golden Blood)" Menggandeng dua aktor tampan Joss Way-ar dan Fluke Gawin sebagai pemeran utama. Serial BL bertemakan vampir ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Berkisah tentang manusia dan vampir, keduanya dipertemukan oleh takdir yang membuat mereka saling jatuh cinta. Tapi kisah ini tidak akan berjalan mulus, banyak makhluk abadi lain yang mengincar darah emas dari manusia tersebut, akankah sang vampir dapat menjaga kekasihnya agar tetap aman? Atau akankah dia juga mengincar darah emas kekasihnya? Ikuti kisahnya yang akan hadir tahun depan.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

My Golden Blood

Photo :
  • gmmtv

"บุหงาหมื่นภมร (Enigma 2)" melanjutkan kesuksesan season sebelumnya, aktor tampan Win Metawin kembali dengan kisah baru. Win akan beradu akting dengan aktris cantik Toey Jarinporn. Serial ini masih bergenre misteri, horor dan supranatural. Jika di season sebelumnya pusat cerita adalah berlatarkan sekolah, maka diseason terbaru ini akan lebih berfokus pada "Industri Hiburan".

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Jangan lewatkan serial terbaru Win Metawin dan Toey Jarinporn berjudul "บุหงาหมื่นภมร (Enigma 2)" yang akan hadir tahun depan. 

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.