Gulf Kanawut Mengumumukan The First Asia Tour Fan Meeting 2022

Gulf Kanawut
Gulf Kanawut
Sumber :

OlretGulf Kanawut banyak dikenal setelah membintangi drama romantis BL berjudul Tharn Type pada tahun 2019 dengan lawan mainnya Mew Suppasit. Kemarin, pada 03 Agustus, aktor terkenal ini mengumumkan "Gulf The First Asia Tour Fan Meeting 2022".

Acara ini akan diadakan di Bangkok, Ho Chi Minh, Tokyo, Manila, Seoul, dan kota lainnya yang akan segera diumumkan. #GulfThe1stAsiaTour2022 menjadi trending #1 di Twitter di Thailand dan banyak negara lain karena para penggemarnya menyatakan cinta mereka padanya.

Pada akhir Juli, Gulf Kanawut juga baru saja menyelesaikan syuting drama barunya "You're My Makeup Artist" yang dibintanginya bersama Janie Thienphosuwan. Segera, ia akan syuting drama baru lainnya "Duang Jai Tewaprom: Laor Jan" bersama Gina Yeena.

Gulf Kanawut

Gulf Kanawut

Photo :
  • -

Love by Chance Anniversary ke 4

Love by Chance merupakan serial yang dirilis pada tahun 2018 lalu, dibintangi oleh pasangan utama Perth Tanapon dan Saint Suppapong. Walaupun telah lama dirilis, serial tersebut masih disukai oleh banyak penonton.

Rabu (03/08), serial Love by Chance genap 4 tahun sejak perilisan perdana. Menjadi memori indah bagi para pemainnya seperti Saint, Cooheart, Mean, dan Yacht. Mereka membagikan cuitan Twitter dengan menggunakan tagar #4thAnniversaryLBC. Tak tertinggal, Perth menggunggah sebuah foto dengan caption '?' yang merupakan ikonik bagi para TRIGON, dan Plan turut membalas cuitan Mean.

Hal tersebut membuat para penggemar ikut meramaikan tagar tersebut, kemudian beberapa proyek pun dibuat untuk memperingati anniversary ini. Love by Chance sendiri memiliki season ke-2 dengan judul 'A Chance to Love'. Meskipun begitu, para penggemar terus berharap serial Love by Chance memasuki season ke-3.

Sumber : Instagram @rakyatraikantopini.ina dan @raikantopenifamily_