David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang

David Hidayat
Sumber :
  • instagram

OlretTerumbu karang adalah salah satu ekosistem yang paling beragam di dunia. Polip karang, hewan yang terutama bertanggung jawab membangun terumbu, dapat mempunyai berbagai bentuk: koloni pembentuk terumbu besar, kipas yang mengalir dengan anggun, dan bahkan organisme kecil yang menyendiri.

Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Ribuan spesies karang telah ditemukan; beberapa hidup di laut tropis yang hangat, dangkal, dan lainnya di kedalaman laut yang dingin dan gelap. Indonesia yang terdiri dari beberapa pulau dengan kekayaan lautnya ternyata menyimpan terumbu karang yang sangat indah.

Tapi sayangnya, banyak yang merusaknya demi kepentingan sendiri dan golongannya. Sama halnya dengan di Sumatra Barat yang menyimpan terumbu karang yang indah.

Part 10 (End) : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatera Selatan

Beruntungnya disana ada seorang pahlawan SATU Indonesia Awards dari Astra pada tahun 2022 yang memberikan pengertian bagaimana pentingnya terumbu karang dan bisa juga membuat ekonomi lebih baik. Dia adalah David Hidayat

Siapa David Hidayat?

David Hidayat

Photo :
  • instagram
5 Cara Paling Efektif Melembutkan Hati Pasangan Yang Dingin dan Cuek

Sepertinya laut memang sudah menjadi habitat /bagian dari hidupku. Laut selalu      membuat senyumku sumringah dengan rasa roti coklatnya yang manis dan tarian penguasanya yang anggun... David Hidayat, 28 Agustus 2023

Halaman Selanjutnya
img_title