Thailand Update : Jaylerr Krissanapoom, My Dear Gangster Oppa dan Tay Tawan

Tay Tawan
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini lewat akun resmi QOW Entertainment, telah membagikan informasi mengenai perilisan MV untuk single terbaru aktor tampan Krissanapoom Pibulsonggram atau yang akrab disapa JJ atau Jaylerr. MV dari single berjudul "SUMMER LOVE" ini juga turut dibintangi oleh aktris cantik Thanaerng Kanyawee.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

QOW Entertainment sebelumnya juga telah merilis poster beserta teaser untuk single terbaru "SUMMER LOVE". Musik video untuk lagu "SUMMER LOVE" telah resmi rilis di channel YouTube milik JAYLERR.

Hingga saat ini MV "SUMMER LOVE" telah ditonton lebih dari 9,7 ribu kali penayangan dan juga telah mendapat 1,1 ribu like.

My Dear Gangster Oppa

พี่นักเลงที่รัก "My Dear Gangster Oppa", merupakan drama Thailand terbaru yang di adopsi dari cerita Webtoon "The Ideal Relationship". Drama ini diperankan oleh Meen Nichakoon dan Ping Krittanun.

Bercerita tentang pemuda introvert yang jatuh cinta pada seorang gangster yang tampan dan memiliki banyak pengikut, hal tersebut tentunya membuat si introvert merasa rendah diri dan tidak memiliki kesempatan untuk dekat dengan pujaan hatinya.

Drama series ini akan tayang di platform streaming IQIYI Thailand mulai tanggal 26 Oktober 2023 mendatang. Dame Jode selaku sutradara dalam drama ini juga menggaet beberapa artis tampan dan cantik, diantaranya Paam Sethanan, Noon Sutthipha dan Winner Tanatat.

Trailer dan poster sudah dirilis sejak tanggal 16 Oktober 2023 kemarin di akun media sosial The Dnd Studio. Hal tersebut membuat penggemar semakin penasaran dan tak sabar menunggu series ini tayang.

Tay Tawan

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Tay Tawan

Photo :
  • instagram

Aktor tampan Tay Tawan baru-baru ini diduga sedang sakit, hal ini diketahui melalui unggahan instagram storynya yang memperlihatkan potret dirinya sedang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit dengan tangan yang berbalut infus.

Tak lama kemudian, aktor tampan New Thitipoom selaku partner kerja Tay, juga mengunggah potret dirinya sedang menengok dan menemani Tay dirumah sakit, ia pun menambahkan sebuah caption "Semoga cepat sembuh".

Tay kemudian menjelaskan sedikit lewat akun twitternya mengenai sakitnya itu. "Pembaruan: Hanya flu biasa, cukup istirahat sebentar. badanku sangat lelah dan ada gejala bronkitis. Dokter telah memberi saya obat dan suntikan. Terima kasih banyak kepada semua orang atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya. Sampai jumpa besok. #TheKristElementsConcert Saya hanya punya satu permintaan, tolong bantu saya bernyanyi".

Para penggemar serta rekan sesama artis pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar dan mendoakan agar Tay Tawan dapat segera sembuh serta sehat seperti sedia kala.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand