Pertikaian Berakhir, ATTRAKT Resmi Akhiri Kontrak 3 Member FIFTY FIFTY

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar perseteruan antara girl group FIFTY FIFTY dan agensi mereka ATTRAKT akhirnya sampai pada titik akhir.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Mengutip dari Allkpop pada Senin (23/10/2023), pihak agensi ATTRAKT akhirnya mengabulkan tuntutan hukum ketiga member FIFTY FIFTY, yakni Saena, Sio, dan Aran untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka.

Melalui pernyataan resmi mereka, ATTRAKT telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif 3 member di atas, karena mereka tidak menunjukkan iktikad baik tentang pelanggaran kontrak yang mereka lakukan.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

“Kami telah mengirimkan pemberitahuan pembatalan kontrak kepada member FIFTY FIFTY, Saena, Sio, dan Aran, dan kami telah mengakhiri kontrak dengan mereka mulai tanggal 19 Oktober 2023,” ungkap pihak ATTRAKT.

Mereka melanjutkan, “Ketiga member FIFTY FIFTY tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan atas masalah pelanggaran kontrak serius yang telah mereka lakukan. Oleh karena itu, kami telah menentukan keputusan kami. Kami akan membahas langkah-langkah tindak lanjut mengenai anggota tersebut di masa depan.”

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Sementara itu, sebelumnya member Keena memutuskan untuk mencabut tuntutan hukumnya terhadap ATTRAKT dan memutuskan untuk kembali ke agensi tersebut.

Keena secara mengejutkan juga menceritakan kepada Dispatch mengenai peran CEO The Givers, Ahn Sung Il, yang ia sebut sebagai pihak yang pertama kali mempengaruhi para member FIFTY FIFTY untuk membatalkan kontrak mereka dan mengajukan tuntutan hukum terhadap ATTRAKT.

Halaman Selanjutnya
img_title