Thailand Update : Build Jakapan, GAP the Series dan Sattaphong Phiangphor

Build Jakapan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 28 Oktober 2023 lalu, melalui akun media sosialnya, Build Jakapan atau yang lebih akrab disapa Biu, memposting video ajakan untuk para penggemarnya, khusunya yang berada di Jepang untuk merayakan kehangatan Natal bersama dengan dirinya lewat event fan meeting yang bertajuk "Build X'Mas 2023 in Japan" yang akan diadakan pada 17 Desember 2023 di Tokyo Sogo Beauty School Multi Hall.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Rencananya, acara ini akan dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama diadakan pada pukul 01:00 PM (waktu setempat) dan sesi kedua pada pukul 05:30 PM (waktu setempat).

Penjualan tiket sudah dimulai sejak 28 Oktober 2023 pukul 00:00 AM (waktu setempat) di laman website I-Tike. Harga tiket dibandrol dengan harga JPY 11.000 (atau setara Rp 1.170.613,-) dengan benefit yang akan didapatkan oleh penggemar.

GAP the Series

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

GAP The Series

Photo :
  • google image

Kabar gembira bagi para penggemar "GAP the Series" di Taipei. Pasalnya, kedua pemeran utama series tersebut yakni Freen Sarocha dan Rebecca Armstrong atau yang lebih dikenal sebagai pasangan FreenBecky pertama kalinya akan terbang ke Taipei untuk menghadiri event fan meeting pertama mereka yang bertajuk "FreenBecky: 1st Fan Meeting in Taipei".

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Acara yang akan digelar pada 25 November 2023 pukul 19.00 PM (waktu setempat) ini bertempat di NTU Sports Center 1F.

Halaman Selanjutnya
img_title