Thailand Update : To Be Continued Series dan Universe of Love The Series

Universe of Love The Series
Sumber :
  • instagram

Olret – CH3 Thailand bekerja sama dengan Mandee Work untuk peluncuran project series terbaru mereka yang berjudul "To Be Continued คุณได้ไปต่อ" . Serial bergenre romantis ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Nottakorn.

9 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di September 2023

Serial ini akan dibintangi oleh Fluke Pongsapat, Junior Kajbhunditt, Franky Weerapat, Baan Nakhun, Poppy Ratchapong, Enjoy Thidarut, Maya Chanitcha serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Serial ini berkisah tentang Dr. Ji (Fluke Pongsapat) adalah orang yang pemarah, bermulut kotor, namun berhati tulus serta memiliki senyum yang manis. Achivich (Junior Kajbhunditt) adalah seorang penyendiri dan penakut, ia merupakan sosok dengan tubuh tinggi dan memiliki wajah yang tampan.

Hubungan dua sahabat ini lambat laun berkembang hingga melewati batas persahabatan dan mereka harus berpisah satu sama lain. Perasaan mereka diuji ketika mereka bertemu lagi di kemudian hari.

Temukan kisah lengkapnya dalam serial "To Be Continued คุณได้ไปต่อ", yang akan rilis tahun 2024 mendatang.

Universe of Love The Series

4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Oil Gritting, Biar Efektif dan Tidak Jerawatan!

Universe of Love The Series

Photo :
  • instagram

Setelah merilis poster pertama kini rumah produksi Jumdee Film Production juga telah merilis poster kedua untuk project series mereka yang akan datang berjudul "Universe of Love: ดาวพฤกษ์ The Series".

Cegah Tubuh dari Dehidrasi! Dengan 5 Jus Buah dan Sayur Untuk Kesehatan Saat Cuaca Panas

Serial ini menceritakan tentang seorang pemuda dari desa bernama Nati (Koonchaing Suepsakun), yang pindah ke Bangkok untuk kuliah dan tinggal bersama Pruek (Tempo Jirawut), seorang pemuda introvert. Kehidupan kampus Nati menjadi semakin berwarna dengan hadirnya dua teman baru Earth dan June (Korn Pongsakorn dan Keaw Areerat).

Teman sekamar Nati yaitu Pruek ternyata diam-diam menyimpan perasaan untuknya. Suatu ketika, Pruek menyambut kedatangan sahabatnya bernama Sun (Vee Weeraphong). Sun langsung menunjukkan ketertarikan pada Nati, yang menyebabkan ketidaknyamanan pada temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title