Style Bangat! Intip Gaya Berpakaian Darshan Raval, Penyanyi India Dengan Suara Merdu Bangat

Darshan Raval
Sumber :
  • instagram

OlretDarshan Raval adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan komposer India. Sebelum terkenal seperti saat ini, dia memulai karirnya dari acara reality show India 'India's Raw Star. Dia pun menarik perhatian salah satu juri saat itu, yaitu Yo Yo Honey Singh, seorang musisi, dan rapper.

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Darshan yang menjadi sapaan akrabnya pun semakin populer lewat lagunya "Tera Zikr" menjadi hit besar.  Sampai dengan 31 Desember 2021, lagi tersebut sudah di tonton lebih dari 238 Juta kali di Youtube.

Bukan hanya itu, akhir-akhir ini juga dia sudah sering berkolaborasi dengan beberap penyanyi asal negeranya juga. Salah satunya adalah dengan Tulsi kumar, lirik lagu Is Qadar nya mampu membuat hati menangis. Dia juga memiliki basis penggemar yang cukup besar, khususnya anak muda.

Memiliki Pengikut Instagram Lebih Dari 17,7 Juta Orang. Dia Merupakan Salah Satu Penyanyi yang Aktif di Media Sosial.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Darshan juga merupakan pengguna media sosial yang terkenal dan aktif. Di Instagram, ia memiliki hampir 13,9 juta pengikut. Dia juga sangat memanjakan penggemarnya dengan cara selalu update di sosial meidanya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Darshan Raval juga terkenal dengan penampilannya yang kece dengan selera modenya. Dia juga terkenal karena memiliki wajah yang rupawan, selera fashion yang menarik. Dia juga terkenal sangat rapi dan sopan setiap berada di depan kamera dan umum.

Halaman Selanjutnya
img_title