Tribhanga, Kisah Perempuan Tiga Generasi Penuh Makna di India

tribhanga
Sumber :
  • youtube

Olret – Rasanya sudah lama bangat tak menonton film Bollywood. Terkahir aku menonton film Aashiqui 2 yang menceritakan kisah cinta seorang superstar.  Sehingga akhirnya kuputuskan menonton Tribhanga yang sudah aku download di aplikasi Netflix.

5 Langkah Menemukan Pekerjaan Impianmu, Terapkan ya!

Film dengan durasi 90 menit mampu mendobrak pola pikir kita. Adat istiadat dan budaya yang masih kentan di India memang kadang justru mengekang dan memaksa.

Sebenarnya bukan hanya di India, di Indonesia juga masih ada hal yang sama. Denga alur maju mundur, mampu membuat penonton merasakan emosi dan gejolak yang di rasakan para aktornya.

Sinopsis dan Review Tribhanga (Tedhi Medhi Crazy).

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Film ini mengisahkan 3 wanita dari 3 generasi. Nayantara (Tanvi Azmi) seorang wanita yang menikah dengan keluarga yang masih memegang teguh adat dan budaya di India. Dia menikahi seorang anak lelaki satu-satunya, dimana mereka harus tinggal bersama dengan mertuanya.

Dia yang sangat menyukai dunia literasi khususnya menulis, membuatnya lupa waktu untuk mengurus kedua anaknya dan suaminya. Bahkan dia yang tak bisa memasak menjadi bahan celaan bagi mertuanya. Karena tak tahan hidup dalam tekanan, akhirnya dia memutuskan untuk bercerai dengan suaminya serta meninggalkan kedua mertuanya.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Meski kesuksesan sudah di tangannya dan sering berkumpul dengan orang-orang yang sukses. Nyatanya dia tetap dianggap tak sempurna oleh mertuanya. Lalu bagaimana kehidupannya setelah bercerai?

Halaman Selanjutnya
img_title