Haseen Dillruba, Romantisasi Cinta dan Penghianatan yang Beracun

Film Haseen Dillruba
Sumber :
  • youtube

OlretHaseen Dillruba menjadi salah satu film yang paling banyak diminati di Netflix. Wajar saja, karena film ini menawarkan alur cerita yang berbeda dengan plot twist yang tak bisa di tebak di awal.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Dengan durasi lebih dari 2 jam, rasanya sang sutradara sangat mampu membuat penonton tetap penasaran dan menebak-nebak ending dari film ini.

Sama halnya dengan film Mimi yang mengusung tema komedi romantis. Namun Haseen Dillruba lebih berani dalam memberikan adengan-adengan yang panas, ditambah lagi pembunuhan demi rasa cinta.

Sinopsis dan Review Film Haseen Dillruba.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Film Haseen Dillruba

Photo :
  • youtube

Di awal tayangan, kita akan disuguhkan langsung dengan adengan kebakaran di rumah pasangan suami istri yaitu Rani Kashyap (Taapsee Pannu). Dan yang tersisa hanya sebuah potongan tangan dengan nama tulisan Rani. Kemudian scene beralih ke pemeriksaan atas kematian suaminya (Rishu).

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Menurut polisi bahwa Rani adalah pelaku pembunuhan suaminya. Karena memang hubungan mereka yang tak pernah akur dan baik. Dan bahkan Rani juga ketahuan selingkuh sama Neel Tripathi (sepupu rishu). Bukan hanya itu, perselingkuhan mereka dengan cinta yang membara membuat Rishu sangat marah dan sempat ingin membunuh sepupunya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title