Review Ginny Weds Sunny, Komedi Romantis Berlinang Air Mata

Ginny Weds Sunny
Sumber :
  • youtube

Olret – Selain gudangnya film dengan genre romantis yang membuat para penonton tak bisa move on. Ternyata negara Taj Mahal ini juga sangat jago memadukan antara komedi dengan kisah romantis.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Tak percaya? Cobalah nonton film Ginny Weds Sunny. Dengan durasi 125 menit, kamu akan di buat senyum-senyum sampai baper dan gregetan. Kenapa?

Sama halnya dengan Haseen Dillruba yang mengisahkan cinta karena perjodohan. Namun bedanya dengan film ini, perjodohan yang di atur sedemikian rupa tapi nyatanya masih terpikat oleh hati mantan. Lalu bagaimana kisahnya?

Review dan Sinopsis Ginny Weds Sunny.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Ginny Weds Sunny

Photo :
  • youtube

Mengisahkan seorang gadis cantik bernama Ginny. Setiap cowok pasti akan tergila-gila dengan kecantikan dan kecerdasannya. Bahkan sudah banyak yang melamarnya, tak ada satu pun yang berhasil memikatnya. Karena memang dia masih bimbang antara ingin kembali kepelukan mantan atau melanjutkan hidup tanpa kekasih.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Namun sayangnya, mantan kekasihnya (Nishant) masih saja selalu memberikan perhatian yang berlebihan. Bahkan mereka masih sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman lainnya. Gadis mana yang tidak tertarik dengan Nishant, seorang pria kaya keturunan pengusaha dan melanjutkan bisnis ayahnya. Hanya saja dia tak ingin menikah dan hanya hidup penuh kebebasan.

Halaman Selanjutnya
img_title