Review Film: Dhamaka, Kejamnya Bisnis Media TV dan News Anchor

Dhamaka
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak terasa ya sudah Desember 2023. Apa yang kamu lakukan di weekendmu kawan? Kalo saya, bila tak traveling, saya selalu menyempatkan menonton di Netflix maupun Youtube. Seperti kali ini, saya baru saja menyelesaikan film india berjudul Dhamaka.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Film yang di tayangkan di Netflix sejak 19 November 2021. Meski mengambil lokasi syuting yang hanya berada di beberapa lokasi, nyatanya ceritanya sangat menarik. Bagi kamu yang penasaran dengan film durasi lebih dari 2 jam ini. Berikut olret mengulasnya spesial hanya untuk pembaca setia.

Sinopsis Film India Dhamaka.

Dhamaka

Photo :
  • instagram
The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Film ini di awali dengan momen bahagia sepasang suami istri antara Arjun Pathak (Karthik Aryan) dan Soumya Mehra Pathak (Mrunal Thakur). Mereka selalu melakukan siaran langsung di media sosial untuk memamerkan kemesraan dan kegiatan sehari-harinya.

Sehingga suatu hari, Arjun mendapatkan promosi untuk menjadi pembaca berita di jam tayang utama. Namun sayangnya, karena politik di kantornya dia pun tersingkir dan menjadi seorang penyiar radio. Sedangkan istrinya masih menjadi reporter yang bertugas di lapangan.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Arjun yang mendapatkan penghargaan tiga kali berturut-turut pun mulai strees dan ingin kembali karirnya cemerlang. Sehingga akhirnya, seorang teroris menelponnya yang akan membob gedung Sea Link. Disisi lain, sebenarnya dia juga mencuri hasil reportase istrinya dan menjadikannya sebagai pemenang pembaca berita.

Halaman Selanjutnya
img_title