Review Meenakshi Sundareshwar, Insinyur Adalah Suami Terbaik?

Meenakshi Sundareshwar
Sumber :
  • google image

OlretKarena aku insinyur. Insinyur adalah suami terbaik. Kami tidak mudah menyerah, baik tekhnik maupun hubungan. Begitu di putuskan, kami selalu menyelesaikannya.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Kami pemecah masalah yang hebat. Begitu punya jawaban, kami akan mencari cara untuk mencapainya. Kami ahli dalam manajemen waktu, baik belajar semalaman dalam ujian atau mengesankan gadis saat berkencan. Tidak ada yang lebih baik dari Insinyur. - Meenakshi Sundareshwar

Salah satu film yang tayang di Netflix di akhir tahun 2021 adalah Meenakshi Sundareshwar. Sebuah film komedi romantis yang membuat penonton meraskan apa yang di ceritakan di film tersebut. Dengan durasi 2 Jam 11 menit, tak terasa aku pun tuntas menontonnya. Berikut ini olret memberikan spoler untuk kamu ya.

Sinopsis Meenakshi Sundareshwar

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Meenakshi Sundareshwar

Photo :
  • google image

Film ini mengisahkan hubungan dua orang yang baru saja menikah lewat perjodohan. Namun demi cita-cita dan hidup yang lebih baik, Sundareshwar (Abhimanyu Dassani) harus pergi ke kota lain dan bergabung dengan perusahaan impiannya.

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Namun sayangnya kepergiannya justru membuat masalah di dalam pernikahannya. Karena dia harus tidak mengakui pernikahannya, sebab tak boleh orang yang menikah untuk bekerja di perusahaan tersebut. Sedangkan Meenakshi (Sanya Malhotra), harus hidup bersama keluarga besar suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title