Agensi Lee Sun Kyun Mengonfirmasi Meninggalnya Aktor Tersebut; Komentar Tentang Proses Pemakaman

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • twitter

Olret – Agensi Lee Sun Kyun, Hodu&U Entertainment, telah secara resmi mengkonfirmasi kabar meninggalnya aktor tersebut setelah ia ditemukan tidak sadarkan diri pada hari ini. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa aktor Lee Sun Kyun, yang dikenal karena perannya dalam film pemenang Oscar Parasite, ditemukan tewas karena bunuh diri pada hari Rabu.

Agensi Lee Sun Kyun mengomentari meninggalnya aktor tersebut

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Lee Sun Kyun

Photo :
  • twitter

Dalam pernyataan yang diberikan kepada media, termasuk SPOTV, agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment, mengungkapkan kesedihan dan kesedihan mereka atas meninggalnya aktor tersebut hari ini.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Mereka menyampaikan penyesalannya dalam membagikan berita malang tersebut dan mengonfirmasi bahwa aktor agensi mereka, Lee Sun Kyun, memang telah meninggal dunia pada tanggal 27 Desember.

Agensi mengakui kesulitan dalam menemukan kata-kata untuk merangkum kesedihan mereka dan meminta agar para penggemar menahan diri untuk menyebarkan informasi palsu melalui spekulasi atau pernyataan jahat, memastikan bahwa jalan terakhir dari almarhum diperlakukan dengan adil.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Pernyataan itu juga menyebutkan bahwa pemakaman akan dilakukan secara tenang, dengan dihadiri oleh keluarga dan rekan almarhum. Sebagai penutup, HODU&U Entertainment menyampaikan belasungkawa terdalam mereka kepada mendiang aktor tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title