5 Fakta Kematian Lee Sun Kyun, Kenal Manajer Hiburan Dewasa Hingga Tes Pendeteksi Kebohongan

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • twitter

Olret – Aktor Lee Sun Kyun yang dikenal karena perannya dalam K-drama seperti Coffee Prince, Pasta, My Mister dan banyak lagi telah meninggal secara tragis hari ini pada tanggal 27 Desember.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Aktor ini terjebak dalam kasus terkait narkoba pada bulan Oktober bersama G-Dragon BIGBANG dan A-lister lainnya dari industri ini. Baca terus untuk mengetahui semua tentang kasus terbarunya.

1. Lee Sun Kyun terjebak dalam tuduhan narkoba

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Getty Images
7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Pada tanggal 19 Oktober, Gyeonggi Shinmun melaporkan penyelidikan internal yang sedang berlangsung oleh Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon terhadap aktor terkemuka L dan tujuh orang lainnya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

Menambah kerumitan, Gyeonggi Shinmun mengungkapkan bahwa aktor L dilaporkan telah memberikan sejumlah besar uang, sekitar 300 juta won (sekitar $221.900), kepada pemasok narkoba setelah diancam. Seorang pejabat dari Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengkonfirmasi rincian ini.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Di tengah meningkatnya spekulasi seputar Lee Sun Kyun berdasarkan petunjuk sugestif, agensinya, HODU&U Entertainment, merilis pernyataan yang mengakui proses yang sedang berlangsung untuk memverifikasi fakta spesifik terkait tuduhan terhadap Lee Sun Kyun.

Halaman Selanjutnya
img_title