Thailand Update : Lee Thanat dan Fluke Pusit Hengkang dari GMMTV, Banyak Aktor Baru?

Drama yang Diperankan oleh Lee Thanat Lowkhunsombat
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Setelah banyaknya rumor tentang hengkangnya beberapa aktor GMMTV diakhir tahun 2023 kemarin, telah terjawab dari pernyataan resmi mereka. Seperti pernyataan dari Mike Chinnarat, Lee Thanat serta Fluke Pusit.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pada berita kami sebelumnya telah membahas perihal berakhirnya kontrak kerja Mike Chinnarat dengan GMMTV, dan kali ini kami akan membahas perihal kontrak kerja Lee Thanat serta Fluke Pusit yang juga telah berakhir.

Lee Thanat dalam unggahannya, menjelaskan jika ia dengan resmi telah mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi GMMTV dan sekarang dirinya menjadi aktor lepas. Tak lupa Lee juga berterimakasih kepada P'Tha selaku Direktur Utama GMMTV.

Selama hampir 8 tahun yang telah memberikan Lee kesempatan untuk berkarya dan menciptakan karya sepanjang waktu serta baginya P'Tha merupakan sosok kakak yang baik dan bijaksana dalam memberikan nasehat untuknya. Diakhir tulisannya ia juga mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk semua orang. Ia berharap tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi semua orang.

Dan Fluke Pusit dalam unggahannya, menjelaskan di tahun ini saya bukan lagi aktor di GMMTV, namun cinta dan hubungan yang saya miliki dengan perusahaan ini akan selalu ada.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Fluke juga mengucapkan terimakasih kepada P'Tha karena telah memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang aktor. Ia juga berterimakasih kepada teman-temannya diagensi dan juga pada staf dan kru, Fluke berkata mereka telah mendukung dan memberinya semangat sehingga ia dapat berhasil mencapai titiknya sekarang ini.

Untuk langkah selanjutnya ia akan terus berusaha mengembangkan diri dan akan terus membawa senyuman kepada para penggemarnya. Diakhir tulisannya ia menambahkan teruslah mencintaiku. Terima kasih karena selalu memberiku semangat, itu adalah motivasi yang sangat penting bagiku. Sekali lagi terima kasih dari lubuk hatiku.

Selain Mike Chinnarat, Lee Thanat serta Fluke Pusit ada nama lainnya juga yang dikabarkan telah mengakhiri kontrak dengan GMMTV seperti Pluem Purim, White Nawat serta Victor Zheng. Hal ini diperkuat dengan ketiganya telah menghapus keterangan aktor GMMTV dalam bio instagram pribadi masing-masing.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series