Pulang Sekolah Langsung di Booking Om-Om Hingga Maba Kaya Anjing

Pulang Sekolah Langsung di Booking Om-Om
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Sekolah merupakan salah satu tempat terbaik untuk menuntut ilmu yang dijadikan kelak sebagai cara untuk mencari pekerjaan atau menciptakan pekerjaan. Bukan hanya itu, selama sekolah banyak pengalaman hidup yang kamu peroleh.

Pulang Sekolah Langsung di Booking Om-Om, Orang Tuamu Bangga Nak!

Setelah selesai sekolah, kita pun akhirnya melanjutkan masuk ke perguruan tingga dan akan mendapatkan sebutan sebagai Mahasiswa Baru (Maba). Namun sayangnya, banyak senior yang melakukan perpoloncoan terhadapa maba dan biasanya ada di kampus tertentu.

Dua artikel tersebut ternyata adalah artikel yang paling banyak dibaca di olret. Simak yuk artilkel lainnya yang banyak dibaca oleh sahabat olret.

1. Pulang Sekolah Langsung di Booking Om-Om, Orang Tuamu Bangga Nak!

Ada TXT, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Pulang Sekolah Langsung di Booking Om-Om

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Sebuah video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @_indulita. Dalam unggahanya dia memperlihatkan seorang siswi cantik dengan seragam sekolah menengah atas. Namun yang janggal adalah caption dari video tersebut.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Dia dengan bangga menyebutkan bahwa pulang sekolah lgsung di boking om ???. Dia juga asyik bergoyang dan seorang lelaki yang dianggapnya sebagai om-om memegang pingganya dengan mesra.

Halaman Selanjutnya
img_title