Gerakan Sosial Baru, GMNI Majene Gelar Konfercab ke-IV

Gerakan Sosial Baru, GMNI Majene Gelar Konfercab ke-IV
Sumber :
  • Dok.pribadi

Olret – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Majene menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke-IV, dengan mengusung tema "Gerakan Sosial Baru: Wujudkan Pemimpin Visioner, Ciptakan Iklim Pedagogi Kritis Kota Pendidikan".

Beri Makan pada Dosen Penguji saat Ujian, Tindakan Merusak Mutu Akademis

Acara pembukaan berlangsung di Aula Kantor Bupati Majene, pada Sabtu (20/1/2024) malam. Kegiatan tersebut rencananya akan diadakan pada tanggal 20-24 Januari 2024.

Ketua Panitia, Gimmy, mengatakan bahwa tema yang diangkat selaras dengan harapan bisa mewujudkan pemimpin visioner.

Organisasi di Kampus Itu Tidak Penting? Kebohongan yang Sebaiknya Jangan Dipercaya

"Melalui organisasi ini, kita harapkan bisa memberikan ide-ide untuk kabupaten Majene sebagai kota pendidikan," ujar Ketua Panitia, Gimmy.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC GMNI Majene, Agung Prasetyo, memberikan refleksi dalam organisasi dan menekankan pentingnya tanggungjawab di dalamnya.

4 Hal yang Bisa Bikin Sebal saat KKN

"Bukan soal apa jabatan kita di dalam organisasi, tetapi apa pun jabatan yang kita emban di dalamnya haruslah kita bisa bertanggungjawab," ujar Agung, saat memberikan sambutan, Sabtu (20/1/2024) malam.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Majene Asisten 1, Dr. H. Mustamin, juga memberikan sambutan dan banyak menjelaskan peran dan perjuangan pemuda untuk mengawal kemerdekaan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title