Benarkah India Eisley Berkencan Dengan Cha Eun Woo?

Cha Eun Woo, India Eisley
Sumber :
  • twitter

OlretCha Eun Woo, anggota grup K-pop populer ASTRO, akan melakukan debutnya sebagai artis solo.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Ia juga akan menggelar konser solo pertamanya. Tanggal debut solonya telah dikonfirmasi oleh agensinya, yang juga mengumumkan bahwa aktris Hollywood India Eisley akan tampil di video musiknya. Mari pelajari lebih lanjut tentang Eisley, yang akan ditampilkan dalam video bersama Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo dan India Eisley dikabarkan berkencan

Pada 27 Januari, beredar rumor bahwa Cha Eun Woo ASTRO dan India Eisley terlihat berkencan. Seperti dilansir seorang netizen, sang idola terlihat bersama aktris asal Amerika tersebut di sebuah kafe di Los Angeles. Banyak yang menduga keduanya sedang berkencan.

Siapakah India Eisley?

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

India Joy Eisley lahir pada tanggal 29 Oktober 1993. Dia adalah seorang aktris Amerika yang termasuk dalam keluarga aktor. Kakek dari pihak ayah adalah aktor Amerika Anthony Eisley dan kakek dari pihak ibu adalah penyanyi opera Argentina, Andreas Osuna.

Sebagai seorang anak, dia tampil di Headspace bersama ibunya Olivia Hussey yang memulai karir aktingnya. Setelah itu, dia muncul di berbagai pertunjukan dalam peran kecil.

Dia terkenal karena membintangi serial seperti The Secret Life of the American Teenager, My Sweet Audrina, I Am the Night dan film seperti Underworld: Awakening, Kite, dan Social Suicide.

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik