Ji Chang Wook versus Kim Seon Ho; Siapa Karakter Green Flag yang Lebih Baik?

Ji Chang Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam bentrokan karakter Green Flag, Ji Chang Wook di Welcome to Samdalri dan Kim Seon Ho di Hometown Cha Cha Cha menampilkan karisma mereka, bersaing untuk mendapatkan preferensi penonton.

Hometown Cha Cha Cha, serial televisi Korea Selatan tahun 2021, dibintangi oleh Kim Seon Ho sebagai Hong Du Sik, tukang serba bisa di desa tepi laut Gongjin yang indah. Serial ini menjadi hit komersial, menempati peringkat pertama sepanjang penayangannya dan mengamankan tempat di sepuluh besar global Netflix selama 16 minggu.

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Di sisi lain, Welcome to Samdalri yang menampilkan Ji Chang Wook sebagai Cho Yongpil, seorang peramal cuaca yang gigih di Pulau Jeju, memikat dengan narasi uniknya. Kecintaan Yongpil terhadap akurasi berbenturan dengan misinformasi yang tersebar luas di kampung halamannya.

Kedua karakter tersebut menghadirkan cita rasa berbeda pada cerita mereka, menjanjikan penampilan yang menarik. Kini, penonton memiliki kesempatan untuk memberikan suaranya dan memutuskan aktor mana yang lebih baik memerankan karakter bendera hijau – Ji Chang Wook atau Kim Seon Ho.

Selami pesona dan kedalaman karakter-karakter ini saat mereka menjalani tantangan hidup di serialnya masing-masing, meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hati pemirsa.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room