Win Methawin-Baifern Jadi Pasangan di "Beauty Newbie: There's no Fake Heart"

Win Methawin-Baifern
Sumber :
  • mintmagth.com

Olret – Setelah sekian lama syuting dan para penggemar mungkin menunggu untuk menonton serial baru aktor 'Win Methawin' dan aktris cantik 'Baifern Pimchanok' dalam serial "Beauty Newbie, There's No Fake Heart".

Hasil Imbang Thailand, Kirgistan Tantang Vietnam Jelang Turnamen Asia

Terakhir, para penggemar akan menyaksikan kisah "Liu" (Baifern Pimchanok), seorang wanita muda yang memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk membuat wajahnya lebih cantik agar memiliki teman dan tidak ada yang meremehkan mimpinya untuk tidak terlihat seperti dia.

Layak menyukai parfum sampai bertemu "Fay" (Jane Ramida), gadis cantik alami bagaikan bidadari, menjadi teman pertamanya. Namun nasib tampaknya tidak berpihak padanya karena ia bertemu dengan "Guy" (Win Methawin), pemuda paling tampan di wilayah tersebut, yang mengenali Liu sebagai teman lama dari sekolah menengah dan menyuruhnya untuk berhati-hati dan menjauhi Faye.

Thailand Mengalahkan Kroasia di Laga Pembuka Piala Dunia

Hal ini membuat Liu semakin tidak disukai dengan penampilannya yang sangat berbeda dengan P'Saint (Great Sapol), senior P. Tho dan tetangganya yang selalu mendukung dan membantunya.

Lalu ada kejadian yang menyebabkan Liu memberitahu semua orang bahwa seluruh wajahnya telah menjalani operasi plastik. Teman-teman dan orang-orang di sekitarnya banyak membicarakan dan bergosip tentang dia.

Gelandang Timnas Vietnam Mencetak Rekor Usai Kalah dari Thailand

Liu hanya bisa berpikir bahwa dia tidak layak. Bagaimana Liu akan melewati masa ini? Dan seperti apa aroma cinta kali ini, kita tunggu saja di cerita ini.