Nam Joo Hyuk Bebas Dari Tuduhan Penindasan, Fitnah Lebih Kejam Dari Pembunuhan

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Bintang Vigilante Nam Joo Hyuk telah secara resmi dibebaskan dari tuduhan intimidasi di sekolah yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelasnya pada tahun 2022.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Setelah penyelidikan yang menentukan bahwa tuduhan tersebut palsu, dua orang dari kasus tersebut yang mengajukan tuntutan terhadap K- bintang drama telah didakwa dengan pencemaran nama baik.

Para penuduh Nam Joo Hyuk menghadapi tuduhan pencemaran nama baik

Sumber hukum mengungkapkan pada tanggal 8 Februari bahwa dua orang telah didakwa atas tuduhan pencemaran nama baik berdasarkan Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi karena melontarkan tuduhan intimidasi di sekolah terhadap aktor Nam Joo Hyuk.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Pihak-pihak yang dituduh, terdiri dari satu jurnalis dan satu netizen online, awalnya didakwa pada bulan Juni 2022 karena diduga mencoreng reputasi Nam Joo Hyuk dengan menyebarkan berbagai klaim yang menunjukkan bahwa ia pernah melakukan perundungan selama masa sekolahnya.

Berdasarkan laporan baru-baru ini, jaksa menyimpulkan bahwa tuduhan intimidasi di sekolah tidak berdasar. Oleh karena itu, kedua orang tersebut dinyatakan bersalah melakukan pencemaran nama baik.

Penuntut telah mengkategorikan kedua kasus tersebut sebagai pelanggaran ringkasan dan telah merekomendasikan agar pengadilan mengenakan denda daripada melanjutkan ke pengadilan. Jika tidak ada pihak yang terlibat maupun pengadilan yang menyatakan niat untuk melanjutkan persidangan, keputusan penuntut menjadi final.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Bagi mereka yang tidak mengetahui situasi tersebut, pada bulan Juni 2022, mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk melontarkan tuduhan bahwa aktor tersebut telah menindasnya selama lebih dari enam tahun, dari sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas.

Halaman Selanjutnya
img_title