Dibintangi Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, Kamu Suka Doctor Slump atau The Heirs?

Doctor Slump atau The Heirs
Sumber :
  • instagram

Olret – Penggemar Park Hyung Sik dan Park Shin Hye berada dalam pilihan sulit! Saatnya memberikan suara Anda untuk drama favorit Anda yang menampilkan duo dinamis ini: Doctor Slump atau The Heirs.

The Heirs, juga dikenal sebagai The Inheritors, adalah serial televisi klasik Korea Selatan yang ditayangkan mulai tanggal 9 Oktober hingga 12 Desember 2013.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Dibintangi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin sebagai pemeran utama sementara Park Hyung Sik berperan sebagai pemeran utama. peran pendukung Jo Myung Soo. Drama ini berkisah tentang siswa sekolah menengah atas yang menjalani cinta dan tantangan saat mereka bersiap untuk mengambil alih kerajaan keluarga mereka.

Di sisi lain, Doctor Slump adalah serial komedi romantis terbaru yang tayang perdana di JTBC pada 27 Januari 2024. Park Hyung Sik dan Park Shin Hye memimpin alur cerita benci-cinta ini sebagai Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo, mantan siswa sekolah menengah. saingan berubah menjadi teman sekamar yang menghadapi kemerosotan karier.

Kedua drama tersebut menampilkan chemistry dan bakat luar biasa dari Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Jadi, siapa yang mencuri hatimu? Berikan suara Anda dan bergabunglah dalam debat di antara para penggemar untuk menentukan favorit utama!

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin