Marry My Husband Mengonfirmasi Akan Diadaptasi Jepang, Siapa Pemerannya?

Marry My Husband
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Korea hit tvN Marry My Husband sedang dalam pengerjaan untuk mendapatkan adaptasi Jepang yang dikonfirmasi oleh Studio Dragon pada Hari Valentine sepanjang hari.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Tak ayal, kado Valentine yang sempurna untuk para penggemarnya. Perusahaan produksi di balik drama sukses ini mengungkapkan bahwa adaptasi Jepang sedang dalam proses bahkan sebelum versi Korea ditayangkan di layar.

Seperti yang diungkapkan Studio Dragon menanggapi pemberitaan JTBC, drama webtoon original Marry My Husband sangat populer di Jepang. Perusahaan saat ini sedang memikirkan rencana dengan mitra Jepang untuk melanjutkan produksi dan pengarahan pertunjukan.

Pemeran Park Min Young sedang populer saat ini

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Drama super hit ini benar-benar merupakan kesepakatan bertabur bintang dengan Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon dan Lee Yi-kyung. Acara ini sejak dirilis pada hari Tahun Baru telah meningkat pesat dalam daftar pemirsa dengan 14 episode ditayangkan, hanya tersisa dua.

Pertunjukan ini telah mengumpulkan banyak cinta dan perhatian di seluruh dunia dan berhasil membuat semua orang menginginkan lebih seiring berjalannya waktu.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Marry My Husband adalah drama romantis balas dendam dengan latar belakang reinkarnasi, tema kehidupan kesempatan kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title