V BTS dan UMI Mengejutkan Penggemar di Hari Valentine; Rilis 3 Versi Baru Wherever U R

V BTS dan UMI
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS dan UMI merilis Wherever U R tahun lalu pada hari ulang tahun V, segera setelah penyanyi Korea itu mendaftar militer.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Lagu ini memenangkan hati seluruh dunia dengan nuansa R&B dan nada penuh perasaan yang tidak diragukan lagi mencerminkan gaya dan semangat V. Dengan lirik lagunya yang menenangkan dan penuh rasa manis, sulit untuk tidak jatuh cinta padanya.

V BTS dan UMI merilis tiga versi baru Wherever U

Tiga versi baru dari lagu tersebut: Lullaby, Instrumental, dan Meditation menyelami lebih jauh genre R&B yang penuh perasaan. Versi Meditasi adalah membawakan lagu secara damai dengan UMI sendiri yang membimbing semua orang melalui sesi meditasi.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Suaranya yang lembut dengan nada halus memberikan arahan untuk meditasi dengan lagu yang diredam diputar di latar belakang menenangkan jiwa dan memberikan kedamaian.

Remix Lullaby lebih merupakan versi lo-fi di mana pun Anda berada dengan suara yang lebih berat dan vokal yang lebih dalam oleh penyanyi Love Affair dan V. Melodi yang santai dan asyik memenuhi pendengar dengan getaran yang baik dan membuat hati tenang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Terakhir, versi instrumental dengan cerdik diubah menjadi versi karaoke oleh UMI agar para penggemar ikut bernyanyi, dengan mengatakan bahwa Karaoke juga merupakan bagian besar dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title