Shin Ju Hwan Akan Menikah Dengan Pacar Non-Selebriti

Shin Ju Hwan
Sumber :
  • instagram

OlretAktor Shin Ju Hwan akan menikah pada bulan Maret, mengungkapkan kasih sayangnya yang tulus kepada calon pengantinnya yang bukan dari kalangan selebriti. Di tengah banyaknya pesan ucapan selamat, Shin Ju Hwan berbagi rasa terima kasihnya dan merefleksikan hubungannya, menekankan saling pengertian dan persahabatan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Aktor Shin Ju Hwan baru-baru ini mengumumkan pernikahannya yang akan datang pada bulan Maret, mengungkapkan kasih sayang yang mendalam kepada calon pengantinnya.

Dalam wawancara dengan K-media pada tanggal 14, Shin Ju Hwan berbagi, "Kami rukun, dan dia adalah seseorang yang memahami saya dengan baik. Saya sudah mengenal pacar saya sejak lama, dan kami bahkan menikah."

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Calon pengantin wanita, seorang non-selebriti dari industri yang sama, menarik perhatian dengan berita pernikahan mereka yang akan datang. Shin Ju Hwan menekankan pemahaman yang mereka miliki, dengan menyatakan, "Dia bekerja di industri yang sama dan sangat memahami pekerjaanku sebagai seorang aktor. Selain itu, kami rukun dalam banyak hal."

Sambil berencana untuk terus fokus pada karir aktingnya pasca menikah, Shin Ju Hwan mengungkapkan keinginannya untuk berkembang secara pribadi, dengan menyatakan, "Saya ingin menjadi lebih dewasa dan santai. Saya ingin melakukan yang terbaik dalam peran saya, dan menurut saya itulah yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya pikir saya perlu menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan." Rasa tanggung jawab dan komitmennya terhadap kehidupan pribadi dan profesionalnya mencerminkan pandangan positif aktor tersebut terhadap masa depan.

Mengenal Shin Ju Hwan

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Shin Ju Hwan, lahir pada tanggal 28 Juli 1986, di Korea Selatan, adalah aktor serba bisa yang dikenal karena kontribusinya pada film dan televisi. Dia telah mengukir prestasi di industri hiburan dengan beragam peran dan bakatnya.

Di ranah film, Shin Ju Hwan memamerkan kehebatan aktingnya dalam Cafe Midnight: Missing Heoni (2022) sebagai pemilik kafe dan 0.0MHz (2019), di mana ia memerankan Han Seok.

Halaman Selanjutnya
img_title