Cha Eun Woo ASTRO Menjawab Rumor Berkencan Dengan India Eisley

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • twitter

OlretCha Eun Woo telah melakukan debut solonya dengan album ENTITY. Para penggemar sangat antusias dengan jalur baru vokalis ASTRO ini menyusul kesuksesannya sebagai seorang aktor. Baru-baru ini, saat wawancara dengan 1theK, bintang True Beauty itu diminta untuk mencari dirinya sendiri di web.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Awal tahun ini, Cha Eun Woo terlihat di sebuah kafe LA bersama aktris Amerika India Eisley. Foto tersebut dengan cepat beredar di kalangan komunitas online dan keduanya diduga sedang berkencan.

Saat membaca rumor tersebut, Cha Eun Woo dengan hati-hati bereaksi, "Apakah ini baik-baik saja?" (mengingat sensitivitas rumor tersebut) Selama wawancara, dia mengklarifikasi tuduhan tersebut, dengan mengatakan, "Sebenarnya, saya sedang syuting adegan kencan. Dia adalah pemeran utama wanita di video musik saya, jadi kami melakukan syuting yang menyenangkan. Saya rasa fotonya diambil saat itu."

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Saat browsing, dia menemukan informasi dari masa sekolahnya, di mana situs tersebut mengklaim bahwa teman-temannya memanggilnya Menteri Kementerian Wajah. Dia dengan sopan menyangkal informasi tersebut dan malah berkata, "Saat aku masih di sekolah, aku suka bermain sepak bola. Aku selalu pandai dalam bidang akademis. Aku hanya suka bermain basket. Aku belum pernah mendengarnya."

Dia sangat malu mengetahui julukan yang diberikan karena visualnya yang memukau. Ketika ditanya apakah hal itu membuatnya tidak nyaman, Cha Eun Woo dengan rendah hati menjawab, "Tidak, saya suka mendapat pujian."

Ia juga bercerita tentang kedekatannya dengan keluarganya. Aktor Pulau ini mengungkapkan bahwa ibunya dengan sayang memanggilnya ChaStar, nama menggemaskan yang memenangkan hati jutaan orang.

Cha Eun Woo telah melakukan debut solonya dengan mini album ENTITY, di mana India Eisley memerankan peran kekasihnya. Trailer album yang mirip film mendapat perhatian yang signifikan dan begitu pula setelah perilisan video musiknya.

Album debut solo Cha Eun Woo, ENTITY, dirilis

"ENTITY akan segera dirilis. Saya akan menampilkan album ini untuk pertama kalinya di konser penggemar.", Cha Eun Woo mengungkapkan petunjuk tentang tur fan-con mendatangnya yang diberi nama 2024 Just One 10 Minute- Mystery Elevator, yang akan diadakan di Stadion Jamsil Indoor di Seoul.

Halaman Selanjutnya
img_title