Hwarang TEMPEST, Gaon Xdinary Heroes, dan Keum EPEX Dikonfirmasi Sebagai Trio MC Baru Show Champion

Hwarang
Sumber :
  • instagram

Olret – MBC M’s Show Champion merupakan program televisi Korea yang memiliki waktu tayang mingguan. Ini disiarkan langsung dari Pusat Penyiaran Bitmaru Ilsan.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sebentar lagi, program ini akan kembali dengan musim keenamnya. Dan untuk musim terbarunya, mereka telah menyelaraskan trio MC bertabur bintang.

Menurut laporan terbaru, MBC M mengonfirmasi bahwa mereka telah memilih Hwarang TEMPEST, Gaon Xdinary Heroes, dan Keum Dong Hyun EPEX sebagai trio MC mereka untuk tahun 2024.

MC tahun lalu adalah Moon Sua dari Billlie dan Tsuki dengan Woo!ah! Nana. Ketiganya mengucapkan selamat tinggal pada acara tersebut di episode spesial ke-500 pada tanggal 15 November.

Ketahui Lebih Banyak tentang Hwarang, Gaon dan Keum Dong Hyun: trio MC baru

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Hwarang adalah anggota boy band K-pop TEMPEST di bawah naungan Yuehua Entertainment. Dia adalah rapper utama dan penari utama grup. Kwak Ji Seok, yang terkenal dengan nama panggung Gaon, adalah seorang musisi rapper di bawah naungan JYP Entertainment.

Dia juga seorang pemain gitar listrik dan bagian dari band rock Korea Xdinary Heroes. Trio MC baru MBC M’s Show Champion yang terakhir adalah Keum Dong Hyun EPEX, seorang penyanyi dan penari.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Dia umumnya disebut sebagai Keum, nama panggungnya. Dia adalah rapper dan penari utama grup. Ia juga pernah bekerja sebagai aktor dalam drama Big Mistake dan Scripting Your Destiny. Fans sangat antusias dengan ketiga MC baru yang mengambil alih dan tidak sabar menunggu.

Halaman Selanjutnya
img_title