Drama Korea Midnight Studio Viral di Media Sosial, Kwon Nara dan Joo Won Menangis!

Drama Korea Midnight Studio
Sumber :
  • instagram

OlretMidnight Studio adalah drama korea yang sangat dinantikan yang disutradarai oleh sutradara berbakat Song Hyun Wook, dengan penulis skenario berbakat Kim Yi Rang di dalamnya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Serial romantis yang menarik ini menampilkan deretan aktor yang mengesankan, dengan Joo Won mengambil peran utama sebagai Seo Ki Joo, dan Kwon Nara menghibur penonton sebagai Han Bom.

Di samping mereka, ada pula Yoo In Soo, Eum Moon Suk, Han Groo, Park Doo Shik, Park Jung Ah, Ahn Chang Hwan, dan banyak lagi yang berbakat, semuanya menambahkan keajaiban mereka ke dalam ansambel pemain.

Pembacaan naskah Midnight Studio membuat para pemeran menangis

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Drama Korea Midnight Studio

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 15 Februari 2024, tim produksi merilis video pembacaan naskah para pemeran beserta banyak gambarnya. Seluruh pemeran serial ini hadir selama acara; namun, klip tertentu mendapat perhatian besar dari para penggemar. Klip aktor utama, Joo Won dan Kwon Nara, menangis dan menjadi viral di media sosial.

Saat para aktor membaca alur cerita dan memerankan peran mereka, sebagian besar dari mereka menangis dan mulai menangis. Para penggemar mulai berspekulasi tentang sifat cerita yang membuat para aktornya begitu patah hati.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Selain itu, sungguh luar biasa menyaksikan bagaimana para pemain membenamkan diri dalam peran tersebut sejak hari pertama, yang menunjukkan bahwa mereka memiliki ikatan alami dan chemistry satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title