Song Joong Ki, Choi Sung Eun Mengejar Harapan di Poster My Name Is Loh Kiwan

My Name Is Loh Kiwan
Sumber :
  • instagram

OlretMy Name Is Loh Kiwan Film drama emosional Netflix mendatang telah meluncurkan trailer dan poster resminya.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Diadaptasi dari novel I Met Loh Kiwan karya Cho Haejin, film ini menceritakan kisah cinta antara pembelot Korea Utara Loh Kiwan, yang diperankan oleh Song Joong Ki, dan penembak profesional Marie, yang diperankan oleh Choi Sung Eun.

Poster My Name Is Loh Kiwan yang baru-baru ini diluncurkan menampilkan Loh Kiwan (diperankan oleh Song Joong Ki) dan Marie (diperankan oleh Choi Sung Eun) di tengah latar belakang perkotaan yang mencolok, pandangan mereka berbeda, menunjukkan ketegangan yang kuat di antara mereka.

Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Disertai dengan judul, "Negeri yang asing, kehidupan yang menakutkan," film ini mengisyaratkan kenyataan pahit yang dihadapi para karakter dalam latar Eropa yang jauh, menggarisbawahi sifat berbahaya dan menakutkan dari situasi mereka.

Trailer resminya memberikan gambaran sekilas tentang perjalanan Song Joong Ki saat ia berusaha mendapatkan status pengungsi di Belgia, namun mendapati dirinya miskin, kesepian, dan kelaparan.

10 Dating Show Terbaik di Korea, Penuh Dengan Drama dan Romansa

Dalam teaser utama yang dirilis bersama poster, Loh Kiwan memulai perjalanan ke Belgia untuk mengejar status pengungsi, mercusuar harapan terakhirnya.

Penampilannya yang letih dan putus asa mencerminkan tantangan hidup sebagai orang asing di negeri asing. Selanjutnya, Marie, mantan anggota tim menembak nasional Belgia yang kehilangan tujuan, bertemu dengan Loh Kiwan.

Halaman Selanjutnya
img_title