Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram

Olret – Selama wawancara baru-baru ini, Cha Eun Woo ASTRO berbagi wawasan tentang rutinitas latihannya saat mempromosikan album debut solonya, ENTITY. Mengungkap playlistnya, dia menyoroti lagu-lagu seperti 3D milik Jungkook BTS, Super SEVENTEEN, dan MANIAC VIVIZ.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Cha Eun Woo ASTRO, yang mempromosikan album debut solonya ENTITY, baru-baru ini membagikan playlist olahraganya, mengungkapkan pilihan dinamis.

Daftar tersebut mencakup single hit 3D anggota BTS Jungkook, rekaman pop dan R&B yang ditulis bersama oleh Jack Harlow dan diproduksi oleh BloodPop dan David Stewart.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Cha Eun Woo juga menyanyikan lagu Super SEVENTEEN, salah satu dari dua singel utama dari EP FML mereka. Lagu ini, terinspirasi oleh Monkey King, memadukan suasana klub jersey alternatif dan mengeksplorasi perjuangan SEVENTEEN untuk hidup.

MANIAC VIVIZ melengkapi campuran latihannya, dipuji karena perpaduan elemen pop dan elektroniknya yang menawan. Dirilis pada 2 Oktober 2023, lagu ini menggali emosi yang luar biasa, menampilkan vokal yang intens dari anggota VIVIZ Eunha, Umji, dan Sinb.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Saat Cha Eun Woo menemukan inspirasi dalam lagu-lagu energik ini, penggemar dapat mengikuti irama yang sama yang menjadi bahan bakar sesi latihannya.

Cha Eun Woo, anggota dan aktor ASTRO yang menawan, memulai perjalanan solo yang luar biasa pada tanggal 15 Februari dengan merilis mini album debutnya, ENTITY.

Halaman Selanjutnya
img_title