Bintang Destined With You, Jo Bo Ah Tandatangan Kontrak Dengan Agensi Baru

Jo Bo Ah
Sumber :
  • instagram

Olret – Bintang Destined With You Jo Bo Ah memulai babak baru dalam karirnya saat dia menandatangani kontrak dengan agensi baru. Aktor ini dikenal karena perannya dalam drama seperti Tale of the Nine-Tailed, Forest dan banyak lagi.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Dia memulai debutnya pada tahun 2012 dengan drama Shut Up: Flower Boy Band. Film pertamanya adalah Innocent Thing yang dirilis pada tahun 2014.

Pada 16 Februari, diumumkan bahwa aktor Jo Bo Ah menandatangani kontrak dengan XYZ Studio. Agensi berkomentar bahwa mereka telah merekrut Jo Bo Ah, yang telah menjadi mitra terpercaya sejak lama, sebagai aktor pertama perusahaan mereka.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Mereka meyakinkan bahwa saat sang aktor memulai awal baru berdasarkan rasa saling percaya dan ikatan yang kuat, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pendamping guna membantu mengembangkan karier akting Jo Bo Ah. Mereka menutupnya dengan meminta para penggemar untuk memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Jo Bo Ah.

Jo Bo Ah terakhir kali terlihat dalam film komedi romantis Destined With You bersama Rowoon. Drama ini bercerita tentang seorang pegawai negeri sipil kelas bawah yang pekerja keras dan berusaha yang terbaik dalam segala hal.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Suatu hari dia menemukan kunci untuk menghilangkan kutukan dari seorang pengacara tampan dan kompeten. Kutukan itu menjalar ke keluarganya selama beberapa generasi. Kisah asmara berkembang di antara keduanya saat mereka mencoba menghilangkan kutukan.

Aktor ini akan menjadi pemeran utama dalam drama mendatang Hong Rang. Lee Jae Wook, Jung Ga Ram, Kim Jae Wook, Uhm Ji Won dan Park Byung Eun. Hong Rang didasarkan pada buku Tangeum karya Jand Da Hae. Drama ini berlangsung pada akhir era Joseon. Mengandung unsur romansa dan misteri.