TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

TOMORROW X TOGETHER
Sumber :
  • twitter

OlretStray Kids dan TOMORROW X TOGETHER (TXT) sama-sama muncul sebagai boy grup generasi keempat terkemuka di ranah K-pop.

Wanita Vietnam Menduduki Peringkat 1 Tercantik di ASEAN, Kulit Halus-Kepribadian Baik

TXT, juga dikenal sebagai TOMORROW X TOGETHER, adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh BIGHIT MUSIC. Terdiri dari lima anggota – Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai – grup ini dengan cepat memperoleh kesuksesan komersial, mendapatkan penghargaan seperti Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34 dan Melon Music Awards 2019, New Artist of the Year di 2019 Gaon Chart Music Awards ke-9, dan Artis Pria Pendatang Baru Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2019.

Sedangkan Stray Kids merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui reality show tahun 2017 berjudul sama.

7 Fakta Menarik James Ma, Si Indigo di Thai Lakorn I See Dead People

Grup ini terdiri dari delapan anggota – Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Awalnya terdiri dari sembilan anggota, anggota Woojin keluar karena alasan pribadi yang dirahasiakan pada Oktober 2019.

Pada Oktober 2022, Stray Kids telah menjual lebih dari 10 juta album, mencakup rilisan Korea dan Jepang. Prestasi mereka semakin diakui ketika mereka masuk dalam daftar Pemimpin Generasi Berikutnya Time pada tahun 2023.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Kedua grup, TXT dan Stray Kids, memiliki ikatan yang erat sebagai rekan dalam kelompok usia yang sama, memperkuat kehadiran mereka sebagai kekuatan terdepan di kancah K-pop global.

Terkenal karena bakat dan kecemerlangan mereka, mereka dihargai oleh penggemar di seluruh dunia dan diakui sebagai kontributor penting dalam lanskap K-pop kontemporer. Tapi siapa di antara mereka yang menonjol sebagai boy grup IT generasi keempat K-pop?