Lee Jae Wook, Lee Jun Young, Hong Su Zu Buka-Bukaan Ikatan Mereka di The Impossible Heir

The Impossible Heir
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu adalah bintang utama di drama korea The Impossible Heir, yang memancarkan kepercayaan diri pada chemistry mereka satu sama lain.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Drama ini akan menceritakan kisah tiga orang yang tidak diunggulkan yang bersatu untuk menantang konglomerat terbesar Korea. Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Oh, putra seorang terpidana pembunuh; Lee Jun Young memerankan Kang In Ha, anak tidak sah dari seorang ketua chaebol; sedangkan Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won yang terbebani hutang judi ayahnya.

Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu berbagi tentang chemistry mereka

Sebelum syuting dimulai, para pemeran The Impossible Heir, termasuk Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu, tidak hanya makan malam bersama tetapi juga memulai perjalanan MT (pelatihan keanggotaan).

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Pengalaman ini memungkinkan mereka untuk membentuk ikatan yang kuat satu sama lain, memupuk persahabatan yang kuat dan kerja tim di antara para aktor sebelum mereka mulai syuting.

Saat mendiskusikan kerja tim mereka, Lee Jae Wook menyebutkan bahwa dia, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu berbagi begitu banyak kekhawatiran dan kekhawatiran satu sama lain sehingga sulit untuk memilih satu saja.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Lee Jun Young berbagi bahwa dia merasa mudah berkonsentrasi pada akting ketika menatap mata Lee Jae Wook dan Hong Su Zu. Dia memuji chemistry mereka yang luar biasa di lokasi syuting, mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bekerja dengan individu yang luar biasa, dan menyatakan bahwa dia tidak bisa meminta lebih.

Halaman Selanjutnya
img_title