Acara Hit Survival Physical: 100 Season 2 Segera Rilis Maret 2024

Physical 100 Season 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Physical: 100 merupakan sebuah reality show yang dirilis pada Januari 2023. Ini mengikuti konsep unik di mana kontestan dengan fisik yang bagus bersaing satu sama lain saat menjalani berbagai tes.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Acara ini menjadi hit di kalangan penonton dan juga menduduki peringkat acara Netflix yang paling banyak ditonton. Menjelang tanggal rilis Physical: 100 Season 2, berikut semua yang perlu kami ketahui.

Physical: 100 Season 2

Pada tanggal 21 Februari, Netflix mengumumkan bahwa acara survival reality hit Physical: 100 akan kembali untuk musim kedua.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Musim terbaru akan berbasis di Korea Selatan sekali lagi tetapi dengan latar belakang tambang bawah tanah raksasa. Menurut Netflix, para atlet kali ini akan mencakup petarung UFC Kim Dong Hyun, peraih medali emas judo Lee Won Hee, peraih medali emas gulat Anthony Jung, dan masih banyak lagi.

Para kontestan juga akan memiliki berbagai profesi lain, termasuk diplomat FBI, aktor, penyanyi, polisi, dan personel militer. Dalam pertunjukan tersebut, sekelompok 100 kontestan berbeda dari segala usia, identitas gender, dan latar belakang kebugaran bersaing dalam berbagai misi untuk menentukan siapa yang memiliki fisik terbaik.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Peringkat ke-21 dalam daftar acara Netflix yang paling banyak ditonton pada paruh pertama tahun 2023, Fisik: 100 adalah reality show yang berbeda karena didasarkan pada kompetisi kebugaran yang ketat.

Halaman Selanjutnya
img_title