Park Bo Young dan Choi Woo Shik Dipastikan Membintangi Drama Korea Melo Movie

Melo Movie
Sumber :
  • instagram

OlretMelo Movie adalah drama korea komedi romantis mendatang yang akan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Antisipasi semakin tinggi karena para pemain bintang akan berkumpul untuk drama ini dan terlebih lagi, drama ini ditulis oleh penulis Our Beloved Summer. Our Beloved Summer merupakan drama romantis tahun 2022 yang menceritakan kisah pasangan siswa sekolah menengah dan mengikuti mereka hingga dewasa.

Drama ini diambil dalam gaya dokumenter di beberapa bagian karena keduanya tampil dalam film dokumenter viral bersama-sama. Pasangan muda itu putus dan menjadi dewasa saat mereka mencoba menghadapi kenyataan baru.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Pada tanggal 22 Februari, Netflix merilis gambar dari sesi pembacaan naskah film komedi romantis mendatang mereka, Melo Movie. Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee akan mengambil peran utama dalam drama ini. Judulnya berbunyi, 'Masa muda yang ambigu ketika seseorang ingin mencintai, ingin bermimpi, mereka menjadi inspirasi bagi satu sama lain dalam momen seperti film.'

Melo Movie

Choi Woo Shik berperan sebagai aktor yang berubah menjadi kritikus, Ko Gyeom, yang bertemu Park Bo Young, yang berperan sebagai asisten sutradara Kim Moo Bi, di lokasi syuting sebuah film. Moo Bi bermimpi menjadi sutradara suatu hari nanti.

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Dia selalu ingin bekerja sebagai bagian dari kru karena dia ingin mengikuti jejak ayahnya. Ko Gyeom ingin menonton semua film yang pernah dibuat di dunia. Keduanya memiliki minat yang sama dan cinta bersemi di antara mereka.

Drama ini ditulis oleh Lee Na Eun yang dikenal dengan penulisan Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Oh Choong Hwan yang terkenal dengan Castway Dive, Hotel Del Luna, Big Mouth, Start-Up dan banyak lagi akan mengarahkan proyek ini.