Ini Peran Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • instagram

OlretNam Joo Hyuk, bintang terkenal Peri Angkat Berat Kim Bok Joo, berusia 30 tahun hari ini. Aktor K-drama populer ini memasuki usia tiga puluhan hari ini.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dalam karirnya, aktor ini telah memberikan banyak peran yang tak terlupakan dan dipuji atas aktingnya dan caranya menyatu dengan karakter yang ia gambarkan.

Salah satu peran ikonik yang dibawakan aktor tersebut dalam karirnya yang patut dipuji adalah Jung Joon Hyung, karakter utama dalam drama MBC Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bersama Kim Bok Joo dari Lee Sung Kyung, seorang petinju profesional dan teman dekat Jung Joon Hyung.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dia juga memainkan peran Baek Ye Jin di Twenty-Five Twenty-One dan Habaek di The Bride of Habaek di antara banyak peran besarnya. Peran terbarunya adalah Kim Ji Yong di Vigilante.

Penggambaran ikonik Nam Joo Hyuk sebagai Jung Joon Hyung di Peri Angkat Berat Kim Bok Joo

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama Korea komedi romantis yang khas. Drama olahraga dewasa ini didasarkan pada kisah hidup nyata peraih medali emas Olimpiade Jang Mi Ran.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Karakter Kim Bok Joo didasarkan dan dikembangkan setelah Jang Mi Ran, yang merupakan seorang Atlet Angkat Berat Olimpiade.

Halaman Selanjutnya
img_title