Anggota Apink, Yoon Bomi Ikut Andil di Drama KoreaQueen of Tears

Yoon Bomi
Sumber :
  • instagram

OlretYoon Bomi, yang terkenal sebagai vokalis utama girl grup K-pop Apink, kabarnya akan berperan sebagai asisten dalam drama romantis mendatang berjudul Queen of Tears. Drama yang menarik ini telah menarik perhatian karena pemerannya yang bertabur bintang, dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Anggota Apink, Yoon Bomi, akan berperan sebagai asisten Kim Ji Won dalam drama romantis baru Queen of Tears

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Menurut media Korea Selatan, Yoon Bomi akan berperan sebagai Nona Nana, asisten putri chaebol Hong Hae In, yang akan diperankan oleh Kim Ji Won. Sekilas Nana terlihat angkuh, namun sebenarnya dia cukup ceria dengan kepribadian yang ceria dan penuh kasih sayang.

Keingintahuan semakin tinggi tentang karakter vokalis Apink, saat ia kembali ke drama Korea setelah istirahat singkat selama tiga tahun.

Drama korea romantis mendatang, Queen of Tears akan mengikuti kisah cinta ajaib dari pasangan yang tidak cocok Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. Hong Hae In, yang dikenal sebagai ratu department store adalah chaebol generasi ketiga dari konglomerat besar Queens Group.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Melawan segala rintangan, dia menikah dengan direktur hukum Queens Group, Baek Hyun Woo. Kehidupan pernikahan mereka segera berubah menjadi gejolak dan keduanya harus berjuang untuk melindungi kebahagiaan mereka.

Bintang Fight My Way Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In yang lancang dan berkelas. Sementara itu, suaminya Baek Hyun Woo akan diperankan oleh Kim Soo Hyun yang terkenal, It's Okay To Not Be Okay.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Park Sung Hoon, aktor Glory, juga dilaporkan akan berperan sebagai Yoon Eun Sung, seorang investor terampil dan misterius, yang akhirnya berinvestasi di Queens Group. Selanjutnya, Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin masing-masing akan memerankan Hong Soo Cheol dan istrinya, Cheon Da Hye.

Halaman Selanjutnya
img_title